'/> Cara Menciptakan Surat Paklaring Untuk Klaim Bpjs Ketenagakerjaan -->

Info Populer 2022

Cara Menciptakan Surat Paklaring Untuk Klaim Bpjs Ketenagakerjaan

Cara Menciptakan Surat Paklaring Untuk Klaim Bpjs Ketenagakerjaan
Cara Menciptakan Surat Paklaring Untuk Klaim Bpjs Ketenagakerjaan
Cara Membuat Surat Paklaring Untuk Klaim BPJS Ketenagakerjaan Cara Membuat Surat Paklaring Untuk Klaim BPJS Ketenagakerjaan
Sebelum mengetahui cara menciptakan surat paklaring untuk klaim BPJS Ketenagakerjaan, akan ludang keringh baik anda mengetahui dulu apa itu paklaring. Paklaring yaitu sebuah surat keterangan yang diberisi perihal pernyataan bahwa seseorang pernah bekerja pada sebuah forum dengan posisi atau jabatan dan jangka waktu tertentu. Pernyataan tersebut yaitu perihal kapan memulai kerja hingga selesai masa kerja.

Dengan adanya surat ini juga sanggup dijadikan sebagai bukti bahwa sebelumnya pernah bekerja dengan posisi atau jabatan tertentu serta jangka waktu yang akan ditampilkan pada surat paklaring ini. Untuk mendapat surat ini, maka orang yang bersangkutan harus sudah mempunyai masa kerja minimal satu tahun. Apabila seseorang telah bekerja ludang keringh dari setahun maka ketika beliau resign berhak mendapat surat paklaring. Tentunya yang harus diperhatikan selain masa kerja yang dimiliki yaitu penyebab keluar dari pekerjaan yaitu bukan alasannya dipecat melainkan keluar secara baik-baik.

Tak hanya berguna kadab akan melamar pekerjaan di daerah yang baru, surat paklaring ini mempunyai manfaat yang lainnya. Kegunaan paklaring yang juga ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu untuk mencairkan dana dari BPJS. Syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh seseorang yang ingin mengurus BPJS miliknya yaitu dengan cara memfotokopi kemudian melegalisir paklaring yang dimilikinya tersebut.

Hal penting yang juga tak boleh dilupakan yaitu mengenai tanggal. Tanggal berhenti kerja yang ada di kantor BPJS dengan yang dilaporkan forum harus sama, jikalau tidak harus menciptakan ulang menjadi tanggal yang sama. Nah untuk ludang keringh jelasnya, dibawah ini kami akan memdiberikan pola surat paklaring untuk klaim BPJS Ketenagakerjaan.

Cara Membuat Surat Paklaring Untuk Klaim BPJS Ketenagakerjaan Cara Membuat Surat Paklaring Untuk Klaim BPJS Ketenagakerjaan

Contoh :
PT. Permata Indah Permai
Jalan Pangeran Diponegoro No.125 Palembang, Sumatera Selatan
Telp. 0713 320698 Fax.  0713 320698  Mobile. 0812 7896 3658
Website: www.permataindahpermai.com Email: permataindah_permai@gmail.com
=======================================================================

SURAT PAKLARING

No. : 12/HRD/IV/2018


Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama     : Alfian Adriansyah, SE
Jabatan  : Direktur PT Permata Indah Permai

Menerangkan dengan bekerjsama bahwa yang bersangkutan di bawah ini:
Nama     : Anissa Azzahra, S.Kom
Alamat   : Jalan Pahlawan Nasional No. 36 Palembang, Sumatera Selatan

Benar telah menjadi karyawan di PT Permata Indah Permai terhitung semenjak 03 Maret 2014 hingga dengan 06 Mei 2018, dengan jabatan terakhir yaitu Wakil Manager Pemasaran.

Saudari Anissa Azzahra, S.Kom telah bekerja dengan pengabdian serta loyalitas tinggi kepada perusahaan dan tidak pernah terlibat dengan hal-hal negatif yang membawa dampak jelek bagi perusahaan selama menjadi karyawan di PT Permata Indah Permai. Pada pernyataan ini kami jelaskan bahwa yang bersangkutan telah mengundurkan diri atas inisiatif pribadi.

Kami berterima kasih atas segala kinerja yang telah dilakukan. Semoga yang bersangkutan sanggup ludang keringh sukses di masa yang akan datang.

Demikian surat paklaring ini kami buat semoga sanggup dipakai sebagaimana mestinya.



Palembang, 07 Mei 2018

Direktur





Alfian Adriansyah, SE
Nah itulah ulasan kami mengenai cara menciptakan surat paklaring untuk klaim BPJS Ketenagakerjaan. Semoga ulasan kami ini sanggup berkhasiat. Dan jangan lupa untuk melihat ulasan menarik kami yang lainnya. Sampai jumpa.
Advertisement

Iklan Sidebar